Selasa, 23 Oktober 2007

JATUH BANGUN

Aku udah bisa mengendarai sepeda motor waktu aku duduk di kelas 5 SD. Waktu aku belajar sepeda motor, aku menggunakan sepeda motor yang lumayan . Maksudnya lumayan ya nggak jelek amat-lah.

Kemudian pada saat aku kelas 2 smp ayahku membeli sepeda motor baru untuk kakak perempuanku. Sepeda motor itu dibeli dan kirim pada hari sabt. Pada hari minggu, ayah menyuruhku untuk mencoba mengendarainya. Kemudian aku mencoba mengendarainya dengan membonceng ayahku.

Awalnya, semua berjalan dengan baik. tapi pada saat ditikungan aku tidak dapat mengendalikan sepeda motor. Akhirnya aku dan ayahku jatuh dari sepeda motor tapi, untungnya kami berdua tidak apa-apa tidak lecet sedikitpun. Hanya saja, sepeda motur itu jadi lecet. Padahal sepeda motor itu baru sehari di rumah tapi sudah tergores. Aku benar-benar merasa bersalah pada kakakku. Maaf ya Kak!!!

Tidak ada komentar: